日向中島です;
Home About Tutorial Freebies Rules My Idol Friends Blog 1

owner


Konnichiwa,minna-san. My name is Kamilla. I'am is owner in this web. Please follow my blog and coment my post or coment in my CBox. I hope you like it and enjoy in here. Bye~


member's

tagboard

"Aku harap tidak ada anonim dan haters blog ini ^_^"



flashback



Credits



Celoteh Anehku...
Sabtu, 21 Maret 2015 • 01.05 • 0 comments





Aku mau nyeloteh nih. Karna bosan dan capek nge post freebies dan tutorial, aku mau curhat panjang nih, mungkin, hehehe....




Kejadian hari ini yang paling menyenangkan itu... Aku udah pasang afilliates dan punya banner. Ini dia banner ku...


bagi ya mau exlink dan banner. Boleh kok,
tapi konfirmasi dulu di chatbox ya!!

Ya... Walaupun jelek dan terlalu simple, tapi ga papa. Aku lebih suka yang simple dan bikinnya nggak ribet. Daripada yang ribet... males deh bikinnya... yang penting, walaupun simple, tetep bagus dan menarik perhatian.

Hhmm... Huh, aku juga lagi bosan ngeblog terus, apalagi baca buku terus. Nggak bosan dan males sih, kalau buku sih aku udah terlalu sering ngulang, mau beli baru uangnya belum cukup. Aku kalau beli buku kan pakai uang tabungan....

Sedangkan kalau nge blog, bingung gitu mau nge post apa, apalagi belum terlalu banyak yang tahu blog ini. Males dong, kalau ngepost nya rajin tapi nggak ada yang baca. Jadinya, aku blogwalking para blogger yang newbie dan para blogger simple tamplate biar mereka bisa dan mau baca tutobies ku. Tapi, ada juga sih yang senior-senior. Aku kunjungi blog mereka dan meninggalkan jejak di CBox begini 'Blogwalking... Nice blog. Undang tmn2mu juga ke blogku ya!' begitulah. Malangnya nasibku untuk mempromosikan blog :'(

Entah kenapa aku ingin buat blog dan niat banget promosiin blog, padahal sebenarnya aku males ngetik di setiap CBox orang dan males ngetik banyak-banyak buat tutobies, karna menurutku lebih baik ngetik untuk bikin naskah yang bakal dikirim ke penerbit. Tapi kalau dipikir-pikir, ngetik di blog itu membiasakan aku untuk ngetik lama hehehe....

Aku sempet iri lho waktu blog yang lainnya bagus. Blogku yang dulu tuh jelek, berat dan amburadul. Jadinya, masa-masa pulang sekolah aku belajar edit blog. Aku cobain semua tutobies kak Salsa, kak Safira, kak Nyimas, dan lainnya. Akhirnya aku bisa buat blogskins sendiri dan tahu kode-kode JavaScript dan HTML. Sekarang aku bangga udah masuk list senior blogger. Aku juga senang sih nulis tutobies untuk para junior yang kebingungan.

Jadi motivasi aku ngeblog itu Menjadi terbaik untuk yang belum terbaik.

Terima kasih sudah rela baca celotehan Hinata ya.... thanks... arigatou minna....


Label: , ,



0 Komentar:

Posting Komentar


|