日向中島です;
Home About Tutorial Freebies Rules My Idol Friends Blog 1

owner


Konnichiwa,minna-san. My name is Kamilla. I'am is owner in this web. Please follow my blog and coment my post or coment in my CBox. I hope you like it and enjoy in here. Bye~


member's

tagboard

"Aku harap tidak ada anonim dan haters blog ini ^_^"



flashback



Credits



Cerita Singkat Hinata
Senin, 13 April 2015 • 22.33 • 0 comments





Hallo, minna!! Apa kabar? Hina jarang post tutobie ya? Hehehe.... Hina lagi makin sibuk nih. Ayo Hina ceritakan, Hina nggak akan pakai read more di post ini.

Sebelumnya kegiatan Hina adalah : latihan dance di studio, ngurusin blog ini, bikin blogskins, bikin tamplate denim, bikin naskah cerita, main sama teman, membantu orang tua, ngaji, dan belajar. Hufftt.... Sekarang nambah lagi nih, Hina mulai aktif pramuka lagi setelah tenggat waktu dari lomba di El-Hurriyah pada bulan Februari...

Kalian tau? Hina jadi danton lagi. Kalian tahu danton pramuka? Itu lho... Yang jadi pemimpinnya, yang bilang "Komando, saya ambil alih seluruhnya!! Siapp Grakk!!" nah gituu... Suara Hina aja nyampe abis hahaha... Tapi Hina senang dan ikhlas jadi danton.

Belum lagi, Hina harus latihan vokal untuk lomba menyanyi tingkat Kecamatan, untuk siswa SD. Aduhh... Puyeng! Ini juga nanti Jam 2 siang, Hina harus pergi ke studio buat latihan dance, jam 4 nya Hina latihan vokal, jadi Hina nggak bisa lama-lama nge-blog. Tolong dimaklumi ya!


Label: , ,



0 Komentar:

Posting Komentar