日向中島です;
Home About Tutorial Freebies Rules My Idol Friends Blog 1

owner


Konnichiwa,minna-san. My name is Kamilla. I'am is owner in this web. Please follow my blog and coment my post or coment in my CBox. I hope you like it and enjoy in here. Bye~


member's

tagboard

"Aku harap tidak ada anonim dan haters blog ini ^_^"



flashback



Credits



Musical Segment by Neira
Senin, 06 April 2015 • 07.18 • 0 comments





http://i.imgur.com/8wiW7XT.png

Wkwkwk.... Lagi-lagi nih, sekarang Neira yang minta Hina join segmennya. Banyak banget ya request-an join segmen, gapapa deh... Yang penting blog ini banyak yang visit, wkwk...

Peserta wajib follow blogku Follow ya dek

Join? bilang dicomment box, bukan di cbox IyaaJudulnya harus "MUSICAL SEGMEN BY NEIRA" atau "2nd segmen by Neira" Udah ya..Kalah? jangan benci aku, ya! Nggak kok, yang penting kamu selalu visit blogku, wkwk XDKalau menang jangan sombong! Aku nggak suka sombong XDYang join harus lebih dari 5 orang! Ya-ya aja dehPemenang ada 3, yang 1 adalah special winner OhhJawaban harus menggunakan style bold/Underline/Underline Ini udah yaHARUS JUJUR! Aku nggak terbiasa bohongDibuka tanggal 29 Maret - 14 april 2015. Ok


Question 1 : About  Me blog and Your blog  

imageBlogku bagus enggak? Bagus kok, cuma headernya aja mungkin harus di transparanin ya!image3 Kata untuk blogku? Kawaii, Pinky, CuteimageBlog mana yang paling kamu sukai? sertakan link-nya juga! Chiaki dan Tiaraimage3 Kata untuk blogmu? Simple, natural, greyimageBlogmu bagus enggak? Nggak tau deh ya. Menurut kamu aja, bagus ato enggak >_<

Question 2 : About Musical :

Apakah kamu suka musik? SUKA BANGET!Apakah kamu suka menyanyi? Ya! Walaupun suaraku nggak bagusMusik apa yang paling kamu sukai? Pop, Jazz, RockApakah kamu suka mendengarkan musik? BANGETSiapa penyanyi favoritmu? Ariana Grande, Demi Lovato, Taylor Swift, Avril Lavigne

Question 3 : Choose One :

Menyanyi/Mendengarkan Musik? Dua-duanya. Karna aku sambil nyanyi juga kalo dengerin musik XD
Lagu/Video klip? Video Klip
Seruling/Terompet? Seruling
Pop/Keroncong? Pop
Gitar/Piano? Dua-duanya. Aku bisa main piano, karna les. Kalau main gitar masih dikit-dikit. Cuma bisa beberapa lagu aja

Question 4 : Your Imagination :

Disekolahmu, ada pelajaran seni menyanyi. Kamu tidak begitu pandai menyanyi, sehingga saat menyanyi, sehingga saat menyanyi di depan kelas, teman-temanmu mengejekmu dan bilang "suaramu jelek banget!". Apa yang harus kamu lakukan? Aku bakal bilang 'Yee... Bodo amat, mending suara loe bagus' wkwk XD

Temanmu enggak bisa nyanyi, suaramu bagus. Temanmu memintamu untuk kamu mengajari dia menyanyi hingga bisa. Kamupun menurutinya. nah, diapun bisa menyanyi dengan bagus. Saat ada pelajaran seni menyanyi, kamu mendapat nilai rendah. dan temanmu mendapat nilai tinggi. Dia mengejek-ejek kamu. Apa yang kamu lakukan? aku bakal bilang 'Jadi orang jangan sombong and blagu donk! Inget, gue yang ngajarin loe, aturan loe terima kasih ama gue' wkwk... XD Aku ini orangnya ceplas-ceplos.

Waktu ada perlombaan menyanyi, kamu dan sahabatmu sama-sama mengikutinya. Saat pemenang diumumkan, kamulah yang menjadi pemenangnya! sahabatmu pun kemudian membenci kamu, dan menjauhi kamu. Apa yang akan kamu lakukan? Aku bakal bilang 'please jangan lebay. Lagian, loe bisa ikut lomba nyanyi lagi kalau ada lagi. Gue juga kaga nyangka bisa menang, mungkin emang lagi hari keberuntungan gw' wkwk...

Gift (pilih max. 5) :

Header Transparent (own made) INIHeader no-transparent (own made) INIHeader Transparent (cari di Google)Header no transparent (cari di google)Banner bergerak INIBanner biasaRequest Tutorial (isi 3)Request Freebies (isi 3)Minta foto Boboiboy (isi 7)Req. Lirik lagu (isi 2) INI. Taylor Swift - 22 sama Demi Lovato - SkyscraperDi follback blognyaMini icon (isi 15) INI

MINI BIO :


Name : Hinata Nakashima
Age : 11 thn
E-mail : kamillajessica13@gmail.com
URL : hinata-nakashima.blogspot.com
SEMOGA AKU MENANG

Label:



0 Komentar:

Posting Komentar


|